Thursday, March 27, 2014

Undangan Menulis Jurnal: Konferensi Internasional Sakyadhita ke-14


14th Sakyadhita International
Conference on Buddhist Women
Yogyakarta, Indonesia
23-30 Juni, 2015

"Compassion and Social Justice"

Para wanita Buddhis telah membuat banyak kontribusi bagi kehidupan spiritual dan sosial di dalam masyarakat mereka. Akan tetapi, wanita Buddhis seringkali dikucilkan dari proses-proses yang membentuk komunitas mereka, seperti negosiasi antara pemerintah, mahasiswa, pemimpin agama, dan struktur sosial. Pengambil keputusan dan gerakan keadilan sosial mungkin belum terbiasa dengan kontribusi wanita Buddhis, sedangkan wanita Buddhis mungkin tetap terlepas dari isu-isu besar yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari mereka. Konferensi Sakyadhita ke-14 akan menjadi suatu kesempatan dialog dalam menciptakan hubungan yang lebih baik dan mengeksplorasi bagaimana kasih sayang dan pengembangan spiritual dapat membantu membentuk dunia yang lebih adil dan damai.

Proposal yang diterima untuk panel presentasi dan lokakarya tentang topik-topik ini (tercantum disini) berhubungan dengan wanita dan agama Buddha. 



  • Proposal (250-500 kata) dikirimkan paling lambat tanggal 15 April 2014.
  • Proposal yang diterima akan diumumkan pada tanggal 15 Mei 2014.
  • Jurnal akhir (maksimum 2500 kata) diterima paling lambat tanggal 15 Juni 2014, untuk diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa.

Proposal yang dikirimkan harus menyertakan nama pengirim, institusi keanggotaan, dan informasi kontak. Seluruh proposal dan jurnal merupakan karya asli yang tidak pernah diterbitkan oleh penulis.

Untuk informasi selanjutnya, silahkan klik link ini

No comments:

Post a Comment